KakaoTalk Kini Hadir untuk Pengguna Mac


KakaoTalk Kini Hadir untuk Pengguna Mac - Aplikasi instant Messaging KakaoTalk kini tersedia untuk semua pengguna Mac, yang tersedia dalam bahasa Korea dan Inggris. Adapun fitur pesan yang tercantum seperti, sinkronisasi penuh antara ponsel & Mac, daftar teman, chat rooms, emotikon, dan kemampuan untuk menerima data dalam format apa pun dari pengguna KakaoTalk untuk PC (Word, Excel, foto, video).

Fitur dan pembaruan lain (termasuk pencarian dan kemampuan untuk mengirim dan menerima data) akan segera hadir untuk Mac, seiring dengan perkembangan dan respon pengguna, yakni “search chat”.

Dengan “search chat”, pengguna KakaoTalk untuk PC dapat dengan cepat mencari setiap percakapan dengan kata kunci dan menemukan semua pesan terkait yang telah dikirim atau diterima dalam chat room. 

Tanpa harus menggulir layar ke bawah untuk melihat percakapan sebelumnya, fitur “search chat” membawa KaTalkers langsung ke percakapan yang mereka cari. Semua pencarian didasarkan pada data yang tersimpan di komputer sehingga membuat “Search Chat” menjadi instan dan aman.

Fitur “search chat” tersedia langsung bagi pengguna KakaoTalk untuk PC, yang tersedia secara gratis bagi siapapun di dunia dalam Bahasa Inggris, Korea dan Jepang. Fitur “search chat” juga akan tersedia di aplikasi mobile KakaoTalk pada akhir tahun ini.

Aplikasi desktop KakaoTalk juga memungkinkan pengguna untuk membagi berbagai data yang kompatibel dengan Mac dan PC, termasuk, gambar, video, audio, dokumen dan data yang telah dikompres dari 57 format yang berbeda. Penguna dapat mengirim dan menerima data di KakaoTalk untuk PC, dan dapat menerima data di KakaoTalk untuk Mac (kemampuan untuk mengirimkan data segera hadir).

Sebelum pengguna dapat menggunakan KakaoTalk untuk PC, mereka harus membuat akun Kakao dan melakukan verifikasi. Pengguna dapat membuat akun Kakao di menu ‘More’>’Kakao Account’ di versi mobile KakaoTalk, dan KakaoTalk akan mengirimkan kode verifikasi ke e-mail yang digunakan untuk melakukan registrasi. 

Setelah proses ini berhasil, setiap saat pengguna masuk ke KakaoTalk untuk PC atau Mac, pemberitahuan ‘Logged in to PC version’ akan terkirim secara otomatis ke aplikasi mobile KakaoTalk. 

0 Response to "KakaoTalk Kini Hadir untuk Pengguna Mac"

Posting Komentar

wdcfawqafwef